AGEN PENANGKAL PETIR , JASA PEMASANGAN PENANGKAL PETIR SURABAYA, SIDOARJO,GRESIK DAN SEKITARNYA

CV. MITRA TECHNIC GLOBAL

General Contractor & Supplier

Perkenalkan
Kami CV. MITRA TECHNIC GLOBAL adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kontraktor PENANGKAL PETIR Khususnya untuk kawasan Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Malang, Lamongan dan sekitarnya.

  • Directurachmad mujiburrahman

  • OfficeJl. Raya Tropodo 37 waru sidoarjo
  • HP 081235251235
    085748345922

  • Emailkingofpetir@gmail.com
    nawata.achmad@yahoo.co.id
Sidoarjo - Jawa Timur - Indonesia
Karir

Profile Kami

  • DirekturAchmad Mujiburrahman
  • OfficeJl. Raya Tropodo 37 waru sidoarjo
  • HP081235251235
    085748345922
  • Emailkingofpetir@gmail.com
    nawata.achmad@yahoo.co.id

Skill Kami

  • Pelayanan
  • Pemasangan
  • lain

Tentang Kami

CV. Mitra Technic Global

Kami adalah spesialis penyedia jasa pasang penangkal petir dan bersertifikasi sesuai dengan Peraturan Menteri Tenaga Kerja Nomor PER.02/MEN/1989.
Kami melayani pemesanan pemasangan penangkal petir, cctv, parabola dan antena TV di tempat anda di seluruh area Indonesia. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, fleksibel (untuk pemesanan dalam jumlah besar), dan customize (sesuai kebutuhan) hingga anda tidak perlu khawatir ada biaya tersembunyi yang tidak terhitung.
Layanan kami meliputi jasa instalasi, perawatan, service dan repair, juga penjualan alat dan kelengkapan. Produk kami sangat ideal untuk gedung, perumahan, perkantoran, ruko, kawasan pergudangan, tower dan tempat lain yang berada di wilayah tropis rawan petir dan curah hujan tinggi seperti di Indonesia
Kami hadir dengan teknologi mutakhir dan produk penangkal petir ternama seperti Kurn, Current, Blue Crn, Thomas, Gent, Guardian, Viking, Ufo, Nimbus, Ef, Prevectron, Helita Pulsar, Stormaster, dll (On Call). Kami juga melayani pemasangan custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.
Kami mengedepankan prinsip safety, reliability, dan long-term satisfaction bagi anda. Karena itu jangan ragu untuk mempercayakan keamanan tempat usaha maupun tempat tinggal anda kepada kami.

Karir

2010 - sekarang

perkembangan

diawal tahun 2010 kami mulai terjun dalam bidang sekmen spesialis penangkal petir, grounding system dan spesialis arrester. dan sekarang telah menjadi perusahaan ternama yang mampu melayani contractor, supplier, servis, maintenance, dalam sekmen spesialis penagkal petir dengan baik, ekonomis, berkualitas, dengan product penangkal petir yang berkualitas sehingga dapat selalu menjadi mitra para penasang penangkal petir dan menjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan hingga sekarang

Visi - Misi

Visi

Visi

Memberikan solusi yang terbaik dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan perlindungan aset, struktur bangunan dan jiwa manusia terhadap adanya bahaya sambaran petir yang mengancam, serta membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami di Indonesia

Misi

Misi

Membantu pembangunan dengan merealisasikan karya kami dalam bentuk perlindungan struktur bangunan yang terbaik di seluruh penjuru Indonesia, serta menjadikan perusahaan spesialis penangkal petir yang terdepan dan terbaik di Indonesia yang berteknologi modern sesuai perkembangan terkini.

Portfolio
Kontak

Kontak Kami

My Location

div>